• 0 Items - Rp 0
    • No product in the cart.

Blog

Perpipaan & Plumbling

IMG-20200508-WA0020

Pipa hdpe atau High Density Polythylene terbuat dari material biji pe 100. Biji pe 100 merupakan biji plastik yang biasa digunakan untuk pipa plastik namun kadarnya lebih tinggi sehingga memiliki sifat lentur. Yang dimana sangat berfungsi untuk penempatan lokasi proyek yang disertai tanah bergerak maupun medan yang sulit karena bisa di belokan sesuai keinginan. Bahkan pipa ini adalah pipa yang tahan terhadap bahan kimia.

Pipa HDPE

Pipa hdpe adalah pipa bertekanan sehingga dapat anda sesuaikan dengan pompa yang dipakai dan pipa ini sangat cocok sekali jika anda terapkan di atas pegunungan yang teralir air dengan deras. Berbagai macam tekanan bar mulai dari terkecil pn 6.3, pn 8, pn 10, pn 16, dan tertinggi pn 20. Jika lokasi proyek anda di atas gunung atau harus memakai pompa yang bertekanan tinggi maka saya sarankan menggunakan pipa hdpe bertekanan pn 16 atau pn 20. Namun jika proyek anda hanya mengaliri air dengan gravitasi maka dapat menggunakan tekanan bar terkecil yaitu pn 6,3. Dan jika proyek anda memiliki tekanan pompa standar pdam maka dapat menggunakan tekanan bar normal yaitu pn 10.

Silakan konsultasi kepada team kami Hamsyah – CV. Solusi Bersama di no 085-334-490-785 Kantor Pemasaran : The Quality Residence, Jatikalang, Krian Sidoarjo Jawa Timur. Segera hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga terbaik dari kami sehingga kebutuhan dari RAB anda bisa lebih murah. Promo bulan Juli 2021 Diskon sampai 40% per meter nya.

Pipa hdpe tersedia beragam ukuran mulai 1/2 inchi atau 20mm hingga terbesar 48 inchi atau 1200mm. Banyak sekali customer kami yang membeli untuk kebutuhan beberapa paket desa. Mulai dari induk hingga sambungan rumah atau SR. Silakan konsultasikan dan permintaan penawaran harga ke team kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Pipa hdpe adalah pipa yang memiliki beberapa macam merek. Mulai dari merek supralon, merek rucika, merek indopipe, merek vinillon, merek langgeng, merek westpex.

LEAVE A COMMENT

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!