• 0 Items - Rp 0
    • No product in the cart.

Blog

Perpipaan & Plumbling

27064402_9f593326-5f75-405f-af95-bb0eb23c03ac_700_700
Mengenal Pipa Rifeng | Multilayer Pipe/http://solusibersama.co.id

RIFENG MULTILAYER PIPE merupakan produsen pipa bertaraf internasional, yang menyediakan berbagai produk perpipaan berkualitas tinggi dan dapat digunakan untuk mengalirkan suplai air bersih, panas, gas dan berbagai keperluan sanitari lainnya. RIFENG sebagai brand multinasional yang sudah tersebar hampir di 100 negara dunia yang menjamin kualitas dan mutu produksinya. Tidak itu saja, RIFENG juga bekerja sama dengan AXA Insurance untuk memberikan jaminan kepada penggunanya, yaitu jaminan kepada konsumen 25 tahun untuk pipa dan 5 tahun untuk fitting.

Untuk mengenal pipa RIFENG ada 4 macam, yaitu General Pipe (PE-AL-PE), Hot Temp. Resistant Pipe (PEX-AL-PEX), Gas Pipe dan Air Conditioner Pipe. Berikut penjelasannya:

GENERAL PIPE (PE-AL-PE), pipa yang berwarna putih ini digunakan untuk mengalirkan air bersih dan air bertekanan untuk aplikasi chiller dan kompresor angin dengan suhu maksimal 60˚C.

HOT TEMP. RESISTANT PIPE (PEX-AL-PEX), pipa yang berwarna orange ini digunakan untuk mengalirkan air panas bertekanan dengan suhu maksimal 95˚C.

GAS PIPE (PE-AL-PE), pipa yang berwarna kuning ini digunakan untuk mengalirkan gas LPG dengan suhu maksimal 40˚C.

AIR CONDITIONER PIPE (PEX-AL-PEX), pipa yang berwarna emas ini digunakan untuk mengalirkan refrigerant/freon pada Air Conditioning (AC) dengan suhu maksimal 60˚C dan tekanan maksimal 3,8mpa atau setara dengan 551psi.

LEAVE A COMMENT

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!