• 0 Items - Rp 0
    • No product in the cart.

Blog

Perpipaan & Plumbling

Sertifikat WELDING

Surat Dukungan, Sertifikat Penyambungan, Jaminan Kualitas

Proses Penyambungan Pipa pada Jaringan Pipa HDPE adalah salah satu hal yang sangat penting disamping pemilihan material yang berkualitas mulai dari Pipa HDPE, Fitting HDPE, serta Mesin Las HDPE. 

PENYAMBUNGAN PIPA HDPE http://solusibersama.co.id

 

Tenaga penyambungan (instalator) haruslah berpengalaman dan telah memiliki Sertifikat Welder (sertifikat penyambungan). Hal tersebut dikarenakan dalam penyambungan diperlukan keahlian khusus, jika ada kesalahan dalam penyambungan bisa menyebabkan kebocoran sambungan bahkan kerusakan. Maka dari itu untuk mengikuti pelelangan atau tender proyek seringkali dokumen yang harus disertakan selain harga yaitu:

  • Surat Dukungan
  • Surat Jaminan Kualitas
  • Sertifikan Keahlian Welder

Surat Dukungan

Surat Dukungan Pabrik berisi kesanggupan Pabrik untuk memberikan Dukungan untuk mensuplai kebutuhan baik Pipa atau Aksesorisnya untuk proyek yang sedang di-Tenderkan

Surat Jaminan Kualitas

Hampir sama seperti Surat Dukungan, namun Surat Jaminan Kulaitas lebih merujuk pada spesifikasi material Pipa/Aksesoris

Surat Keahlian Welder

Seperti yang sudah saya singgung tadi, Surat Keahlian Welder dibutuhkan untuk mamastikan instalator Pipa HDPE telah memiliki keahlian dalam penyambungan, untuk menghindari kerusakan, kesalahan teknis. Karena sambungan Pipa HDPE (Butt Fusion) yang terjadi kesalahan maka tidak bisa dilepas lagi, dengan kata lain harus membeli material yang baru.

Kami CV. Solusi Bersama siap membantu untuk permintaan Surat Dukungan, Sertifikat Penyambungan, Jaminan Kualitas untuk keperluan proyek anda. Kami adalah Distributor Pipa HDPE, Aksesoris/Fitting HDPE, Mesin Las HDPE di Indonesia. Kami siap membantu anda dengan penawaran harga terbaik, pelayanan terbaik, untuk mendapatkan kepuasan yang terbaik bagi pelanggan kami.

LEAVE A COMMENT

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!