• 0 Items - Rp 0
    • No product in the cart.

Blog

Perpipaan & Plumbling

Aplikasi pipa pe

Aplikasi Sistem Pipa HDPE Standart SNI yang bervariasi.

Pipa HDPE adalah Pipa air minum tebuat dari bahan plastik yang memiliki karakteristik terbaik dan teristimewa. Sehingga pipa ini memiliki elastisitas yang cukup tinggi dan memiliki tingkan keretakan yang sangat rendah. Tidak heran lagi jika Pipa HDPE ber standart SNI ini memungkinkan digunakan dalam kondisi yang bervariasi untuk mengalirkan air.

Aplikasi sistem pipa HDPE Standar SNI ini sangat bervariasi yaitu dapat diaplikasikan pada Jaringan pipa bawah air, Pemasangan di daerah yang sulit, dan juga Relining (pembuatan jalur baru).

Penggunaan Pipa HDPE pada instalasi perpipaan bawah laut akan menghasilkan sistem pipa yang tanggung. Sifat lenturnya membuat Pipa HDPE mampu menahan beban yang timbul selama terapung.

Penggunaan Pipa HDPE di daerah yang sulit seperti rawa-rawa, daerah rawan gempa, daerah labil dan sebagainya dapat dilakukan, namun butuh persyaratan yang cukup banyak yang harus terpenuhi untuk pemasangannya karena beban pada pipa akan sangat besar. Biasanya titik berat penekanannya pada kelenturan pipa yang akan sangat berpengaruh pada life time (ketahanan pipa).

Relining (pembuatan jalur baru) pipa drainase dan air minum sangat disarankan, karena sistem Relining ini sangat efektif dalam usaha penekanan waktu dan biaya. hal inilah yang selalu di perhitungkan pada setiap rencana renovasi terhadap kerusakan pipa.

LEAVE A COMMENT

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!