• 0 Items - Rp 0
    • No product in the cart.

Blog

Perpipaan & Plumbling

20121031110349382

Jasa Penyambungan Stub Flange HDPE

Seperti yang kita tahu, Penyambungan Pipa HDPE ada berbagai macam metode, yaitu Mechanical, Electrofusion,
Butt Fusion dan Flange to flange. Mechanical menggunakan Fitting Compression dan disambung langsung dengan tenaga manusia tanpa bantuan alat / mesin. Untuk Electrofusion disambung dengan Fitting Electrofusion dengan adanya aliran listrik. Metode Butt Fusion, Pipa / Fitting disambung dengan Mesin Las Penyambung HDPE. Dan yang terakhir adalah metode Flange to Flange.

Metode Flange to flange memanfaatkan spool pipe. Ujung pipa atau fitting disambung menggunakan flange. Sambungan dengan metode ini memudahkan kita apabila ingin sambungan yang bisa di lepas-pasang. Misalkan untuk tujuan Maintenance. Namun pipa HDPE atau Fitting Injection HDPE yang di jual di pasaran, adalah polos tanpa ada Flange di ujungnya. “Lantas dimana untuk mendapatkannya?

CV. SOLUSI BERSAMA, “Solusi untuk masalah Perpipaan” kami menyediakan jasa untuk pemasangan Stub End dan Flange untuk Pipa HDPE. Mulai dari Pipa HDPE dengan diameter 63 mm. Selain itu kami menjual Pipa HDPE beserta Flange dan Stub End.

Stub End + Flange http://solusibersama.co.id

Info lebih lanjut hubungi :
(031) 9989 4287
0812 3307 8263
0823 3591 2081
pipa@solusibersama.co.id

BACKING RING (FLANGE), Flange JIS 10K, Flange to flange joint, Fungsi Stub End, Pesona Idonesia, Stub end dan flange, Stub End HDPE, Stub Flange (Stub End + Flange), Jasa Penyambungan Stub Flange HDPE Surabaya,
Penyambungan Pipa HDPE, Jasa Penyambungan Stub Flange HDPE.

LEAVE A COMMENT

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!