• 0 Items - Rp 0
    • No product in the cart.

Blog

Perpipaan & Plumbling

PEMANAS PPR

Jual Mesin Las PPR

CV. SOLUSI BERSAMA adalah Distributor untuk Perpipaan dan Sambungan Pipa. Kami menjual berbagai macam pipa, sambungan, mesin las pipa, dan juga aksesoris untuk piping maupun plumbing. Selain berbagai material untuk perpipaan, kami juga menerima permintaan untuk SURAT DUKUNGAN. Dan bagi anda yang membutuhkan SERTIFIKAT JAMINAN KUALITAS dan SERTIFIKAT PENYAMBUNGAN PIPA (HDPE) silahkan hubungi kami. Kami adakah SOLUSI TERBAIK untuk urusan perpipaan.

Pipa PPR di tawarkan dengan beragam merk, salah satunya Wavin Tigis Green. Selain dukungan jaringan perpipaan, produk juga disertai dengan beragam aksesoris untuk mendukung jalur seperti yang diharapkan.

Wavin Tigris Green merupakan produk jaringan pipa PPR untuk saluran air panas dan dingin bertekanan untuk beragam kebutuhan instalasi. Baik dalam skala kecil rumah tangga hingga industri dan kebutuhan komersial.

Pipa PPR tebuat dari bahan Polypropylene Random (sehingga sering disebut PPR) typr 3. Pipa jenis ini juga bisa dikenal dengan istilah pipa PP-R 80.

Sebagai bagian dari produk pipa berbahan dasar thermo plastik, pipa PPR disambung menggunakan metode penyambungan heat fusion atau pemanasan. Prosedur ini dilakukakan dengan menggunakan alat pemanas, atau biasa disebut polufusion dan juga electrofusion.

Kedua metode penyambungan diatas dilakukan dengan metode persenyawaan sempurna. Seperti produk pipa thermo plastik yang lain, bahan ini akan meleleh pada saat dipanaskan, dan saat dingin, material akan mengeras.

Sehingga didapat hasil penyambungan homogen, dan biasa dikenal dengan sistem persenyawaan sempurna. Bagian ini membuat bagian sambungan tak bersekat, dan melekat sempurna (Homogen dan bersenyawa dengan baik).

Alat yang digunakan untuk penyambungan pipa PPR adalah Mesin Pemanas Pipa PPR / Mesin Las PPR / Socket Fusion Welding Machine.

 

LEAVE A COMMENT

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!