• 0 Items - Rp 0
    • No product in the cart.

Blog

Perpipaan & Plumbling

IMG-20211006-WA0004 (1)

HDPE High Density Polyethylene adalah polimer termoplastik yang terbuat dari proses pemanasan minyak bumi. Dengan karateristik lentur dan tahan benturan, Selang Pipa HDPE banyak digunakan di jaringan air bersih transmisi, distribusi, sambungan rumah tinggal, industri dan bangunan lainnya.

Pipa Selang Biru HDPE mempunyai sifat plastik non-toxic, non-korosif, tidak berlumut dan bertahan 50 tahun sehingga banyak digunakan pada proyek induk air bersih. Dibuat dengan bahan baku yang tepat, pipa HDPE dapat menahan sinar UV di dalam tanah maupun di luar tanah. Selain itu, studi di Jepang menyatakan bahwa sambungan pipa HDPE dapat bertahan di antara pergerakan tanah akibat gempa, tidak seperti pipa berbahan plastik lainnya.

Pipa HDPE Selang Biru di buat dengan mesin baru yang mutakhir dari Eropa dan menggunakan bahan baku terbaik sehingga menghasilkan pipa yang berkualitas, ekonomis dan Lentur.

Pipa HDPE Selang Biru mempunyai standard produksi 4 (empat) garis biru sebagai penanda pipa air bersih dilengkapi dengan kode tanggal produksi. Permukaan bagian dalam pipa Selang Biru yang halus membuat kinerja tekanan pompa menjadi optimal. Permukaan luar yang halus menghasilkan sambungan mechanical joint/compression fitting menjadi lebih sempurna.

Dengan kelengkapan dan sekaligus stokis aksesories pipa yang berkualitas seperti Butt Fussion Fitting, Segmented Fitting, Compression Fitting, Push On Fitting, Electrofussion Fitting, Box Meter, Valve Flange, Brass Valve, Flexible Joint, Ductile Iron fitting dll dapat memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya.

LEAVE A COMMENT

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!